Sunday, June 4, 2017

Tips Shalat Tahajud Cara Rosulullah

Pada kesempatan ini saya akan memberikan pelajaran  atau pengetahuan yang saya baca dan saya dengar dari berbagai kajian-kajian yang saya ikuti, yaitu membahas tentang tatacara shalat tahajud rosullah yaitu sebagai berikut
Berikut ini adalah tips bagaimana cara rosullah shalat tahajud dirumah:

  1. Rosulullah membiasakan diri untuk shalat Tahajud yaitu mandi terlebih dahulu
  2. Rosulullah bersiwak
  3. Shalat Tahajud
Adapun Waktu Shalat Tahajud sebaiknya di lakukan pada saat tengah malam atau sekitar jam 01.00 pagi sampai waktu Subuh karena waktu tersebut merupakan waktu paling utama untuk mengerjakan Sholat Sunnah Tahajud ini. Walaupun dikerjakan di tengah malam namun Keutamaan Shalat Tahajud ini sangatlah banyak yg antara lain Alloh akan melindungi anda dari segala macam bencana atau bala, Wajah akan nampak bersinar, akan dicintai oleh Alloh dan hamba Alloh, akan mendapatkan pahala yg banyak, akan diampuni segala dosa – dosanya dan akan di kabulkan segala hajat dan doanya.

Manfaat Shalat Tahajud diatas sudah di terangkan oleh Firman Alloh Swt pd Surat Al Isra ayat 79 yg berbunyi, ”’ Hendaknya kamu gunakan sebagian waktu malam itu untuk shalat Sunat tahajud, sebagai shalat sunah untuk dirimu, mudah – mudahan Alloh (Tuhan) akan membangkitkan engkau dg kedudukan yg lebih baik (QS. Al Isra Ayat ; 79) ”’.

Demikan Tips pengalaman saya buat. Saya akan memberikan Tips Tata Cara Shalat Tahajud dengan Lengkap setelah artikel ini, terimakasih telah berkunjung ke blog saya.


EmoticonEmoticon